Contoh Surat Lamaran Pekerjaan

               Contoh Surat Lamaran Pekerjaan akhir-akhir ini memang sangat dibutuhkan oleh banyak orang, sehingga mereka beramai-ramai bertanya tentang Contoh Surat Lamaran Pekerjaan  kepada mbah Google Hal tersebut mungkin bisa dimaklumi, karena, dengan penyusunan Surat Lamaran Pekerjaan yang baik dan benar, serta sopan kemungkinan dapat membuat Lamaran Kerja mereka dapat diterima. 
                    Kebetulan sekali saya mempunyai beberapa  Contoh Surat Lamaran Pekerjaan blog ini. Saya berharap dengan postingan tentang  Contoh Surat Lamaran Pekerjaan yang saya bagikan ini dapat membantu anda yang sedang mencari  Contoh Surat Lamaran Pekerjaan. 

                        Ok... langsung saja ini adalah salah satu Contoh Surat Lamaran Pekerjaan di blog ini.. Mungkin lain kali saya akan berbagi Contoh Surat Lamaran Pekerjaan dengan format yang berbeda...


CONTOH SURAT LAMARAN PEKERJAAN

Trenggalek, 11 Desember 2045
Kepada Yth.
Bapak/Ibu Pimpinan Perusahaan
di Tempat

Dengan Hormat,
Dengan kerendahan hati saya mengajukan lamaran di Perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin  yang sesuai dengan kemampuan saya. Saya yang bertanda tangan dibawah ini:
Nama                                     :
Tempat, Tanggal Lahir        :
Status                                     : Nikah/Belum
Pendidikan                           : SMK
Alamat                                   :
HP                                          :

Mengajukan lamaran pekerjaan untuk mengisi lowongan yang ada di  perusahaan Bapak/Ibu.
Sebagai bahan pertimbangan, bersama ini saya lampirkan:
  •  Daftar Riwayat Hidup
  • Fotocopy KK (Kartu Keluarga)
  •  Fotocopy Ijazah Terakhir
  • Fotocopy Kartu Identitas
  • Pas Photo 4x6 1 lembar


Besar harapan saya, Bapak/Ibu untuk  mempertimbangkan lamaran saya ini. Atas perhatiannya, saya ucapkan terima kasih.

Hormat saya,


_______________

Posting Komentar

0 Komentar